ISLA Unhas Buka Donasi Untuk Korban Gempa NTB

0
48

 

Jakarta, Klanews.id – Ikatan Sarjana Kelautan Universitas Hasanuddin (ISLA UNHAS) membuka rekening donasi untuk menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk para korban musibah gempa bumi yang terjadi di Nusa Tenggara Barat (NTB).

Bagi masyarakat yang berminat untuk turut andil dalam upaya ini diperkenankan untuk berkontribusi melalui Rekening Bank BRI- 2136 – 0100 – 1255 – 536  atas nama Ikatan Sarjana Kelautan Unhas, bantuan kemanusiaan ini akan digunakan untuk meringankan beban warga NTB yang mengalami musibah gempa bumi berkekuatan 7.0 SR.

“ISLA UNHAS merupakan organisasi profesi di bidang kelautan yang salah satu tugasnya untuk mendorong kepedulian terhadap sesama. Olehnya itu, kami melakukan respon cepat dengan membuka rekening untuk mengakomodir masyarakat dan lembaga lainnya yang ingin terlibat membantu saudara-saudara di NTB”, tutur Darwis Ismail, Ketua ISLA Unhas, Senin (06/08/2018).

“Kami akan membantu masyarakat NTB khususnya mereka yang kehilangan keluarga dan harta benda karena musibah gempa ini dengan mebuka rekening kemanusian untuk penyaluran bantuan selama 3 bulan kedepan”, lanjutnya.

Kejadian gempa bumi yang memporak-porandakan NTB telah menewaskan puluhan orang dan ratusan lainnya mengalami luka dan ribuan rumah dan fasilitas umum hancur.

“Sekali lagi kami atas nama ikatan Sarjana Kelautan Unhas memohon kepada saudara-saudara sekalian untuk menyisihkan sedikit rezeki untuk saudara-saudara kita di NTB”, tutup Darwis Ismail. (SN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here