Setelah Aplikasi Transportasi Kini Hadir Aplikasi Halo Tukang Dari Tana Toraja

0
442
A. Pangeran Tandilangi Parassa dalam wawancara salah satu Televisi Nasional di Sekretariat Gerakan Solidaritas Mahasiswa Toraja (dok: Klanews.id)

Jakarta, Klanews.id – Setelah aplikasi transportasi yang didirikan oleh Nadiem Makarim dan Anthony Tan, kini hadir aplikasi tukang Serba Bisa atau Aplikasi Halo Tukang yang didirikan oleh pemuda dari Sangalla, Tana Toraja, Sulawesi Selatan.

Halo Tukang gencarkan diri aktif tampil di beberapa Televisi Nasional yang dipimpin seorang pemuda bernama A. Pangeran Tandilangi Parassa, dengan sapaan akrab “Pangeran”.

Lihat Juga: Kesehatan Gigi dan Pendidikan Pesisir

Saat ini Halo Tukang telah mengerjakan berbagai proyek pemerintah, swasta, perusahaan nasional (BUMN) dan telah merekrut lebih dari 3.573 tukang di seluruh Indonesia dengan berbagai spesifikasi pekerjaan seperti, renovasi, pengecatan hotel, rumah pribadi, perkantoran, dan lain sebagainya.

Halo Tukang telah tersebar kurang lebih di 21 Provinsi/Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia dengan ribuan tukang yang berpengalaman dan profesional.

Hadirnya layanan Halo Tukang diharapkan, masyarakat dengan mudah menemukan tukang yang diinginkan, untuk menemukan tukang yang profesional tinggal klik telepon 085328727141 tukang langsung datang ke tempat anda.

Lihat Juga: Sampah Kemasan Makanan dan Minuman Mendominasi di Bawah Laut

Walaupun sibuk tapi ingin menata atau membenahi rumah, ruko, atau bangunan kesayangan anda bisa teratasi dengan cepat dengan memanfaatkan layanan ini.

Halo Tukang merupakan layanan jasa serba bisa yang memiliki tenaga kerja yang ahli, profesional, serta berpengalaman dalam bidangnya yang mengangkat visi misi “Menghadirkan kemudahan mencari tukang, terjangkau, berkomitmen dan bertanggung jawab dalam menyelesaikan pekerjaan dengan ketepatan waktu”.


Penulis: Haerul
Editor: Jan & Juf

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here