ISLA-UH Wujudkan Kepedulian dengan Berbagi Sembako

0
30
Pembagian paket sembako oleh pengurus ISLA-UH secara langsung ke warga.

Jakarta, Klanews.id – Ikatan Sarjana Kelautan Universitas Hasanuddin (ISLA-UH) ikut peduli dengan membagikan sembako pada pihak-pihak yang terdampak wabah Covid-19 di beberapa wilayah Jakarta dan Makassar.

”Kemarin saya tidak dapat ikut dalam pemberian paket sembako secara langsung di Makassar karena fokus ikut kegiatan serupa di Jakarta, namun saya berharap dengan adanya bantuan ini dapat meringankan sedikit beban penerima bantuan,” kata Ketua ISLA-UH Darwis Ismail di Jakarta, Selasa, (5/5).

Paket sembako ISLA-UH

Kegiatan ini sudah merupakan program rutin ISLA-UH yang dilaksanakan tiap bulan Ramadhan. Biasanya ISLA-UH mengunjungi atau mengundang panti asuhan dan warga-warga yang sudah di data ke Kantor ISLA-UH di Jl. Angsana Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Namun kali ini ISLA-UH langsung dor to dor di beberapa wilayah Jakarta dan Makassar.

“Semoga apa yang kita lakukan bermanfaat dan mendapat berkah dari Allah SWT. Terima kasih juga saya ucapkan kepada para Pengurus dan Anggota ISLA-UH yang sudah mendukung kegiatan ini hingga semua berjalan lancar,” ujar Darwis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here