Ketua Ikatan Sarjana Kelautan Mendorong UNHAS Mencetak SDM Unggul, Kreatif, dan Inovatif

0
105
Ketua Ikatan Sarjana Kelautan Universitas Hasanuddin dan Ceo Teknocorp Grup Darwis Ismail (dok: Klanews.id)

Jakarta, Klanews.id – Zaman sekarang adalah zaman dimana era Cipta Karya dan Inovatif yang terus berkembang dan maju, semua negara berlomba-lomba menciptakan tekhnologi dan SDM yang unggul.

Universitas Hasanuddin Makassar (UNHAS) wajib mengikuti perkembangan zaman dan mencetak SDM yang unggul, kreatif, dan inovatif yang siap bersaing secara global serta mampu membuka peluang usaha baru dengan menciptkan produk unggulan yang dibutuhkan di masayarakat.

Lihat juga: MKP Dorong Inovasi Teknologi Radar untuk Identifikasi Sampah Laut

“Unhas harus tinggalkan budaya-budaya yang tidak produktif dan harus tetap menjadi kampus terunggul, minimal di KTI dan masuk tiga besar Nasional,” kata Ketua Ikatan Sarjana Kelautan Universitas Hasanuddin Darwis Ismail, ST, MMA, di Jakarta, Kamis, 10/9/20.

Lanjut Darwis, jika Unhas bisa memaksimalkan semua fakultas dan jurusannya maka budaya Cipta Karya dan Inovatif ini akan menghasilkan produk-produk unggulan  dan SDM yang unggul, kreatif, dan inovatif yang dibutuhkan dunia kerja disemua sektor.

Lihat juga: Edhy Prabowo Mendorong Mahasiswa Maluku Tekuni Usaha Perikanan

Mewakili seluruh alumni Kelautan Unhas, Darwis Ismail, ST, MMA sebagai Ketua Ikatan Sarjana Kelautan Universitas Hasanuddin mengucapkan selamat Dies Natalis yang ke-64 dan semoga Unhas semakin Jaya sebagai Kampus Kebanggaan kita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here